Jumat, 07 November 2014

Merapi

Outbond dengan LeTo dan bB-Organizer
Sabtu, 01 November 2014 08:00:14 Fotografer: M Safuan/bB-GtS

Tim dari LeTo dan bB-Organizer yang berada di bawah Blok Media Promosindo (BMP) group yang mendampingi studi banding dan peningkatan kapasitas aparatur desa se Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, mengajak seratusan peserta outbond di kompleks Villa Taman Eden 2 di Jalan Kaliurang yang hanya beberapa kilometer dari Gunung Merapi. Tampak, peserta ceria dengan game ringan yang mengutamakan kekompakan di tim.



Menyusuri Sisa Erupsi Merapi
Sabtu, 01 November 2014 11:00:26


Fotografer: Safuan/bB-GtS

Untuk melihat kondisi dari dekat bagaimana warga di sekitar Gunung Merapi melanjutkan hidup pasca erupsi, seratusan aparatur desa se Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, menyusuri jalanan dengan jeep yang disediakan oleh warga setempat. Lava Tour, begitu biasa disebut mendekatkan pengunjung dengan sisa-sisa erupsi di tanah Mbah Marijan, tokoh setempat yang mashur. 




Menikmati Keindahan di Sekitar Merapi
Sabtu, 01 November 2014 12:00:30 Fotografer: Safuan/bB-GtS

Setiap lokasi yang dilalui jeep, peserta studi banding dari Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, tidak ingin melewatkan. Kades, Sekdes, BPD dan Bagian Keuangan, serta pejabat di tingkat kecamatan, dengan seksama mengamati bangunan yang hancur, warga mencari rumput, penjaga portal yang dilalui jeep, sampai yang berjualan di museum erupsi Merapi. Di ujung rute Lava Tour, tampak keindahan di sekitar Merapi, tepatnya di samping bungker untuk pengaman erupsi.     
 
 
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar